Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE

Tutorial Item, Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE

Greedent yang merupakan Pokémon defender di Pokémon Unite, yang sangat perlu untuk kita pelajari tutorial cara bermainnya. Apalagi dengan banyaknya skill – skill Greedent yang membingungkan, tentu akan membuat kita sedikit sulit untuk memainkannya.

Kalian juga harus mempelajari jenis – jenis skill Greedent terbaik yang harus diambil, Item terbaik untuk digunakan, serta kegunaannya.

Tanpa basa – basi lagi, berikut Tutorial terbaik Greedent di Pokémon UNITE.

Skill Greedent

Terdapat banyak sekali skill Greedent yang harus kalian perhatikan di Pokémon UNITE. Apabila kamu sudah memahami skill – skill ini, maka akan mudah untuk melakukan combo selanjutnya.

Pasif dan Basic Attack
Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 12

Greedent memiliki pasif dan Basic attack yang dapat mengeluarkan Berry. Setiap kali dia memakan berry tersebut, dia dapat menyimpannya atau langsung menambah HP ketika penyimpanan sudah penuh.

Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 13

Uniknya, setiap kali Greedent terkena serangan dari musuh, maka dia juga akan mengeluarkan Berry. Hal ini lah yang membuat dia menjadi Pokémon defender di Pokémon UNITE.

Perlu kalian perhatikan bahwa, Berry – Berry tersebut juga dapat diambil oleh musuh atau teman satu tim. Jadi, pastikan kalian untuk mengamankan Berry tersebut agar tidak menguntungkan lawan ya.

Skill 1 – Tackle
Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 14

Pada awal game Pokémon UNITE, Greedent akan diberikan skill 1 bernama tackle. Skill 1-nya ini harus kalian arahkan ketika menggunakannya ya. Greedent akan melakukan tackle ke arah yang kamu inginkan. Hal ini bisa kamu jadikan skill untuk kabur atau mengejar lawan. Efek skill ini juga akan memberikan slow terhadap musuh ya.

Uniknya adalah, ketika kita memiliki banyak simpanan Berry di buntut Greedent, maka cooldown dari skill 1 Greedent juga akan semakin sedikit. Artinya, kita dapat menggunakan skill ini hampir setiap saat.

Skill 1 Upgrade : Bullet Seed dan Belch

Ketika level 7, kita bisa meng-upgrade skill 1 Greedent. Terdapat 2 pilihan skill yaitu Bullet Seed dan Belch.

Bullet Seed
Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 15

Sesuai namanya, Bullet Seed (Bijih Peluru) akan menembakkan biji – bijian ke arah lawan. Perlu diingat bahwa kalian harus menahan kursor skill untuk selalu mengeluarkan biji tersebut. Intensitas tembakannya juga tergantung dari Berry yang kalian simpan ya.

Untuk penggunaan, kalian lebiha baik menggunakan skill ini secara zig zag ya. Pastikan juga untuk mengukur jarak serangan lawan, sehingga musuh tidak dapat menjangkau kita.

Belch
Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 16

Ketika menggunakan skill Belch, Greedent akan mengeluarkan sendawa di area yang cukup luas untuk memberikan damage terhadap musuh. Lagi – lagi, setiap kali Greedent menggunakan skill ini, Berry yang telah kamu kumpulkan akan berkurang.

Akan tetapi, Cooldown dari skill ini juga akan semakin sedikit, sehingga kamu dapat menggunakannya sebanyak 2 kali.

Skill 2 – Defense Curl
Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 17

Ketika skill 2 – Defense Curl digunakan, dia akan mendapatkan skill dalam waktu singkat dan mengeluarkan berry di depannya. Skill ini bisa kalian gunakan ketika akan berada di barisan terdepan saat terjadinya war.

Skill 2 Upgrade : Stuff Cheeks dan Covet

Tutorial Greedent di Pokémon UNITE tidak hanya itu saja. Di saat Greedent sudah mencapai level 5, kalian dapat memilih untuk mengupgrade skill 2 tersebut menjadi Stuff cheeks atau covet. Berikut kelebihan dari setiap skill-nya.

Stuff Cheeks
Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 18

Bagi kamu yang sangat suka dengan berry yang dapat dihasilkan Greedent di Pokémon UNITE, makan skill stuff cheeks akan sangat cocok untukmu. Skill ini akan dapat mengeluarkan berry sebanyak 5 buah ke arah depan, sehingga kita dapat mengisi kembali HP.

Ketika penyimpanan berry kamu sudah penuh, maka berry berikutnya yang kamu ambil akan dikonversikan menjadi shield. Sangat cocok sebagai skill Defender kuat.

Covet
Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 19

Ketika menggunakan skill Covet, kalian akan dapat mengeluarkan berry satu per satu dan mengejarnya. Uniknya, ketika Greedent mengaktifkan skill ini, kita dapat menabrak lawan dan memberikan efek knock back (terpental mundur) terhadap lawan.

Semakin sering Greedent memakan berry saat menggunakan skill Covet, maka kecepatan berlarinya akan semakin bertambah. Sangat lucu bukan?

Unite Move
Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 20

Unite Move dari Greedent ini sangatlah Overpower (kuat). Dia akan dapat melompat ke area yang telah kita tentukan, dan memberikan efek knock up (terpental ke atas). Tidak hanya itu, dalam durasi penggunakan Unite Move Greedent ini, kalian akan dapat menggunakan skill 1 secara terus menerus alias tidak ada waktu cooldown.

Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk dapat mencuri objektif seperti Zapdos. Atau bisa untuk memberikan damage yang sangat tinggi apabila musuh sedang berkumpul di area tertentu.

Pengambilan skill
Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 21

Sebaiknya ketika kalian ingin meng-upgrade skill Greedent di Pokémon UNITE, kalian harus mengambil skill Stuff Cheeks dan Belch.

Stuff Cheeks akan sangat berguna dikarenakan akan mengeluarkan banyak berry sekaligus. Berry tersebut bisa dimanfaatkan untuk memberikan support terhadap teman satu tim kita.

Belch akan sangat bersinergi dengan Unite Move dari Greedent, dimana kita dapat menggunakannya secara terus menerus ketika Unite Move aktif. Skill ini akan memberikan damage yang sangat tinggi terhadap musuh. Hal ini akan melengkapi tutorial terbaik Greedent di Pokémon UNITE.

Item Greedent
Tutorial Item dan Build Terbaik Greedent di Pokémon UNITE 22

Sumber : Light Gaming

Itulah tutorial terbaik dan terlengkap Greedent di Pokémon UNITE. Semoga dapat membuat kamu bermain lebih baik lagi ya brott. Pastikan untuk selalu Update selalu seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Pokémon Unite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version