Tutorial Rekomendasi Setting Emulator PS2 Android AetherSX2 Terbaik Tanpa Lag

emulator aethersx2

Pada sebelumnya, saya telah membuat sebuah artikel opini mengenai kesan-kesan mencoba emulator PS2 Android terbaru bernama AetherSX2. AetherSX2 disebut-sebut sebagai emulator PS2 di HP Android terbaik dan paling lancar di tahun 2021 menurut tanggapan dari para gamer.

Saya telah melakukan berbagai tes untuk mencoba emulator PS2 Android tersebut pada beberapa game. Hasilnya emulator ini memberikan hasil yang memuaskan. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan rekomendasi setting emulator AetherSX2 di HP Android. Sebagai referensi, perangkat HP Android yang saya gunakan adalah Poco X3 GT.

Inilah tutorial rekomendasi setting terbaik Emulator AetherSX2 agar kalian bisa bermain game PS2 dengan lancar tanpa lag di HP Android (Note: O= Aktifkan, X= Dimatikan):

Setting Emulator AetherSX2 – General

Setting Emulator AetherSX2 – System

Setting Emulator AetherSX2 – Graphic

Setting Emulator AetherSX2 – Advanced

Tutorial pengaturan emulator PS2 di atas berdasarkan otak-atik pada HP Android penulis. Kalian masih bisa mencoba variasi opsi yang telah tersedia pada emulator ini menyesuaikan spesifikasi perangkat HP Android kalian masing-masing.

Hasil Tes Bermain Game PS2 di HP Android

Tutorial Rekomendasi Setting Emulator PS2 Android AetherSX2 Terbaik Tanpa Lag 6

Berdasarkan penjelasan di atas, saya sudah lakukan beberapa tes pada game-game PS2 di HP Android. Bagi kalian yang penasaran mengenai hasil tes setting emulator AetherSX2, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai tutorial rekomendasi terbaik emulator PS2 Android terbaru bernama AetherSX2 tanpa lag. Semoga informasi dapat membantu kalian yang ingin bernostalgia bermain game PS2 di HP Android dengan emulator AetherSX2.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait EmulatorPS2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version