Tutorial Savage Beatrix Season 21 Mobile Legends By Top GLobal 1

Tutorial Savage Beatrix Season 21 Mobile Legends By Top GLobal 1

Beatrix merupakan Hero pilihan terbaik untuk diletakkan di Gold Lane Season 21 Mobile Legends. Dia memiliki Damage yang sangat tinggi di awal game dan dapat memenangkan Lane-nya dengan sangat mudah.

Apalagi dengan Build dan Gameplay Beatrix yang kami dapatkan dari Top Global 1-nya. Dengan adanya tutorial ini, kamu mungkin akan mendapatkan Savage dengan sangat mudah di Mobile Legends.

Berikut akan kami bedah Tutorial Savage Beatrix Season 21 Mobile Legends Patch Note 1.5.88 by Top Global 1.

Emblem, Spell dan Build Beatrix Season 21

Tutorial Savage Beatrix Season 21 Mobile Legends By Top GLobal 1 7

Yang pertama kita akan membahas Emblem, Spell dan Build yang digunakan Top Global 1 Beatrix di Mobile Legends Season 21. Emblem yang digunakan merupaka Emblem Assassin dengan Pasif – Killing Spree yang akan menambahkan 15% HP dan 20% Movement Speed ketika membunuh musuh. Jadi, Emblem ini dapat dimanfaatkan untuk dapat masuk ke dalam Turret musuh.

Spell yang digunakan adalah Flicker agar mempermudah Beatrix untuk mengejar lawan dan mendapatkan Savage di Mobile Legends.

Build Beatrix Season 21 ini sedikit berbeda dengan adanya Item Baru War Axe yang akan meningkatkan Damage dan Movement Speed seiring bertambahnya Stack Item ini. Hal ini akan membuat dia menjadi lebih Overpower dan dapat membunuh lawan dengan sangat mudah. Kecepatan Beatrix untuk berjalan di Land of Dawn juga sangat jauh meningkat dengan adanya Item ini.

Senjata yang Digunakan Beatrix Season 21

Tutorial Savage Beatrix Season 21 Mobile Legends By Top GLobal 1 8

Ada 4 tipe senjata yang dapat digunakan oleh Beatrix, akan tetapi untuk mendapatkan Savage Beatrix kita hanya membutuhkan 2 tipe senjata yaitu Wesker (Shotgun) dan Nibiru (Assault Riffle).

Ultimate dari kedua senjata tersebut sangat mudah untuk digunakan, memiliki Area damage yang luas, dan Damage Burst yang sangat tinggi. Dengan adanya hal tersebut, 2 atau 3 musuh dapat dibunuh dengan hanya sekali serangan.

Gameplay Beatrix Season 21

Kami akan membagi Gameplay Beatrix untuk awal, pertengahan dan late game sehingga akan lebih mudah dipahami.

Awal Game
Tutorial Savage Beatrix Season 21 Mobile Legends By Top GLobal 1 9

Untuk awal game, Beatrix harus menggunakan senjata Nibiru (Assault Riffle) untuk menekan musuh agar tidak dapat farming dengan aman. Damage dari senjata ini akan sangat sakit di awal game. Manfaatkan hal tersebut untuk membunuh musuh yang berada di Lane yang sama.

Tutorial Savage Beatrix Season 21 Mobile Legends By Top GLobal 1 10

Ketika kamu sudah mendapatkan level 6, berpindahlah menggunakan senjata Wesker (Shotgun) untuk memberikan serangan kejutan terhadap musuh yang memiliki defense rendah. Usahakan kamu untuk selalu berdiri di semak – semak yang ada pada gambar di atas.

Pertengahan Game
Tutorial Savage Beatrix Season 21 Mobile Legends By Top GLobal 1 11

Setelah kamu berhasil menekan lawan yang berada di Lane pada awal game, pastikan kamu untuk melakukan Rotasi dan menekan musuh yang ada di Midlane. Hal ini bertujuan untuk menambahkan jarak level dan gold yang didapatkan sehingga musuh akan lebih tertekan lagi.

Late Game
Tutorial Savage Beatrix Season 21 Mobile Legends By Top GLobal 1 12

Ketika menggunakan Beatrix di Late Game kamu boleh meninggalkan Lane dan bertukar dengan salah satu Fighter yang ada di Lane atas. Musuh yang sudah tertinggal dalam segi Level dan Gold akan sangat mudah untuk kita bunuh. Inilah saatnya untuk kamu mendapatkan Savage di Mobile Legends menggunakan Beatrix.

Itulah Tutorial Beatrix yang bisa kami berikan di Season 21 Mobile Legends saat ini. Nantikan terus Update – Update seru lainnya seputar Game hanya di Gamebrott. Semoga artikel kali ini bermanfaat 🙂


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version