Tutup Tahun 2019, Xiaomi Pecahkan Rekor Dunia Unboxing Terbanyak Di Dunia

in ,

Xiaomi baru-baru ini memecahakan sebuah rekor dunia. Mereka memecahkan sebuah rekor dalam hal Unboxing terbanyak di dunia. Untuk melakukan hal ini, Xiaomi menggandeng sekitar 703 partisipan. Dalam memecahkan rekor dunia ini, mereka menggelarnya di Amerika Serikat, bertempat di World Trade Center (WTC) pada 21 Desember lalu.

Xiaomi menggunakan nama “Mi-stery box” untuk acara ini, mereka menggunakanya karena setiap peserta akan membuka sebuah kotak yang sudah disediakan oleh pihak Xiaomi. Kotak-kotak tersebut adalah sebuah kotak misterius yang berisi beberapa jenis aksesoris yang dikeluarkan oleh Xiaomi.

Aksesoris-aksesoris tersebut diantaranya, seperti Wireless Charger, Earphone dsb. Namun, box mistery tersebut tak berisikan produk smartphone buatan Xiaomi. Setiap peserta masing-masing akan mendapatkan sebuah kotak misterius yang harus dibuka secara bersama-sama.

Sebenarnya, acara ini bukanlah yang pertama dilakukan didunia. Beberapa bulan lalu, sebuah perusahaan E-Commerce asal Meksiko sempat sukses memegang rekor Unboxing terbanyak didunia. Mereka membuka/unboxing kotak misterius berjumlah 643 kotak. Acara tersebut dilakukan di Parque Bicentenario di Mexico pada 28 September 2019 lalu.

Xiaomi sendiri bukan kali ini saja sukses memecahkan rekor dunia. Sebelumnya, mereka juga telah sukses menciptakan Dynamic Puzzle terbesar didunia, mereka membuatnya menggunakan smartphone. Xiaomi juga pernah memecahkan rekor saat membuka 500 gerai unit secara bersamaan di India.

Sumber : Gizmochina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]