TV Series The Last of Us Bakal Kembangankan Cerita Asli dari Versi Gamenya

the last of us

Sepertinya rasa ketakutan para penggemar The Last of Us terkait cerita dari versi TV Seriesnya, akan berakhir dengan mengecewakan terjawab sudah. Pasalnya sang producer, yaitu Craig Mazin dalam wawancaranya di BBC Radio 5 bersama co-creator Neil Drukman, menyebutkan bahwa versi tv series dari petualangan Eliie tersebut akan mengadopsi dan mengembangkan cerita yang sudah ada dalam versi gamenya.

Craig Mazin Mantan Producer serial Chernobyl siap Garap The Last of Us Tv Series

Producer yang juga sempat mengerjakan serial Chernobyl tersebut menyebutkan dalam wawancaranya, bahwa wajar saja jika para fans khawatir bahwa tv series dari adaptasi video game favoritnya akan berakhir menyedihkan. Mengingat bahwa game ini memiliki keterikatan emosional yang kuat kepada para fansnya. Ia menyebutkan, bahwa versi tv series dari The Last of Us akan tetap menghadirkan cerita yang ada dan bakal disajikan dengan lebih baik saat dirilis nanti.

Hal tersebut tentunya seolah menjawab ketatutan para fans, meningat sebelumnya para penggemar petualagan Ellie tersebut sempat kecewa terkait cerita dari sekuel filmnya. Rencanya versi tv series dari The Last of Us sendiri akan ditayangkan pada HBO. Mari kita tunggu saja, akan seperti apakah versi series dari salah satu video game yang satu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version