Tweet Elon Musk Kena Community Notes di Twitter, Malah Kesal Sendiri

Tweet Elon Musk

Eksistensi seorang Elon Musk di media sosial miliknya yaitu Twitter merupakan hal yang tidak asing. Elon layaknya pengguna Twitter X pada umumnya, sering men-tweet berbagai hal yang terjadi padanya sepanjang waktu.

Seperti yang baru-baru ini terjadi dimana Elon mencuit kalau dia membeli PC laptop baru dan mengkritisi bagaimana proses penginstalan seharusnya berjalan mulus malah terhalang oleh suatu hal yang bikin jengkel.

Tweet Elon Musk Kena Community Notes di Media Sosialnya Sendiri

Pemilik Twitter curhat

Elon berkeluh-kesah di Twitter dengan mengatakan kalau laptop baru yang dia beli ini tidak bisa menyelesaikan setup jika tidak menggunakan akun Microsoft. Dimana menurut Elon, hal ini sama saja memberikan akses AI Microsoft di laptop barunya.

Sumber: Tweet Elon

Walau sang pemilik Twitter terlihat jengkel, ternyata ada sesuatu yang dilewatkan oleh beliau. Menurut netizen lainnya, ada cara untuk mem-bypass penggunaan akun Microsoft ketika setup Windows pertama kali. Netizen pun berikan community notes di tweet Elon tersebut.

Komunitas Twitter Berikan Caranya, Elon Bersikeras Bilang Tetap Tidak Bisa

Sumber: Tweet Elon

Melalui readers added context, ada cara yang bisa dilakukan untuk lakukan setup Windows tanpa akun Microsoft. Mulai dari mematikan jaringan internet ketika setup, hingga berbagai kombinasi tombol yang bisa ditekan.

Sayangnya, Elon Musk katakan kalau cara-cara tersebut tidak berfungsi dan community notes gagal dalam memberikan jalan keluar untuknya. Ada netizen yang membalas kalau sebaiknya Elon meminta tolong Satya Nadella sang CEO Microsoft. Elon sendiri mengaku sudah mengirim pesan kepadanya.

Netizen lain bahkan memberikan gambar reaksi yang menunjukkan Elon membeli Microsoft. Apakah kekesalan Elon ini bisa menjustifikasi dirinya beli perusahaan lain lagi? Atau sebaiknya jangan dulu ya.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version