Twilight Armor akan menjadi salah satu item wajib di Mobile Legends untuk Para tanker!

Mobile Legends

Tank merupakan salah satu role paling penting di Mobile Legends. Tank sangat berguna untuk melindungi hero carry agar mereka dapat berguna di late game dan menghabisi semua musuh yang ada, sehingga dapat dibilang kemenangan 1 team mu sangat bergantung pada kemampuan tank mu untuk melindungi musuh – musuhnya.

Sayangnya, mengingat meta sekarang adalah META Marksman dengan damage yang luar biasa sakitnya, tank jenis apapun pun tak akan terasa tebal terutama di late game. Hal ini dikarenakan buff yang mereka ambil yang memberikan efek true damage sehingga armor tidak berguna, disertai dengan critical damage yang lebih besar daripada armor kalian.

Untungnya pada update yang baru – baru ini dirilis di Advance server, Moonton memberikan sebuah update baru yang merubah fungsi daripada Twilight Armor yang bisa digunakan untuk menangkal marksman jenis Critical damage. Hal ini dikarenakan, pada update tersebut Moonton memberikan tambahan efek “+20% Critical damage reduction” yang berarti pemain akan terkena pengurangan +20% pengurangan damage critical, yang pada umumnya dimiliki oleh hero – hero dengan role damage.

Perlu diketahui bahwa item ini tak sama seperti Dominance ice yang memiliki efek “+10% Critical Chance Reduction” dimana pemain dapat mengurangi kemungkinan lawan terkena damage critical namun masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan damage critical tersebut. Misal, jika lawan memiliki persentase critical sebesar 50% dengan damage  2000 per hit, jika menggunakan efek dari Dominance ice, presentase lawan untuk memberikan damage critical padamu akan berkurang menjadi 40% yang mana masih cukup besar dan tetap akan memberikan damage sebesar 2000 damage dalam satu serang. Namun jika pemain menggunakan efek dari Twilight armor, pemain hanya akan mendapatkan damage 1600 per hit dengan pengurangan damage sebesar 400 damage yang lumayan tinggi.

Parahnya lagi, jika melihat update patch tersebut, efek tersebut bukanlah unique passive, sehingga efek dari twilight armor bisa di stack sebanyak yang pemain mau. Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan update twilight armor terbaru tersebut? Apakah ini akan mematahkan meta marksman yang merajalela belakangan ini?

Source : Roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version