Twin Mirror Tunjukkan Betapa Rumitnya Pribadi Sam

in , , ,
Twin Mirror Screenshot 04
Mampukah Sam menghadapi cobaan tersebut?

Meski sempat keluar zona nyaman via Vampyr, Dontnod Entertainment nampaknya masih tetap ingin merilis game cerita interaktif yang telah menjadi ciri khasnya. Developer Life is Strange tersebut kini bekerjasama dengan Bandai Namco untuk mengerjakan Twin Mirror dengan tokoh utama yang miliki kekuatan uniknya sendiri.

Game cerita interaktif tersebut kini sudah bisa dinikmati oleh banyak player di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Untuk menyambut perilisannya, Bandai Namco dan Dontnod rilis trailer baru yang tunjukkan betapa rumit dan kompleksnya pribadi Sam, tokoh utama gamenya.

Twin Mirror menceritakan Sam Higgs yang kembali ke kampung halamannya, Basswood demi memberikan penghormatan terakhir untuk kawan baiknya yang telah meninggal dunia. Sesampainya di Basswood, mantan jurnalis investigasi tersebut menemukan bahwa kampung halamannya memiliki rahasia kelam yang tersembunyi secara apik.

Sam memiliki kekuatan analisa yang baik, ia juga dianugerahi kekuatan unik yakni Mind Palace. Di sini, ia bisa memutuskan langkah apapun yang akan ia ambil ke depannya. Namun semua keputusannya yang memungkinkan untuk menyakiti orang lain membuat pribadi keduanya yang miliki rasa empati dan sosial lebih baik muncul dan menyarankan Sam banyak hal.

Player bisa memutuskan semua keputusan Sam sendirian atau bergantung pada kepribadian keduanya. Menjadikannya sebuah pilihan alternatif di saat genting yang akan mengubah segalanya dengan ending yang berbeda.

Twin Mirror saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Twin Mirror atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.