Twitch Bekerjasama Dengan Disney Keluarkan Konten Eksklusif

amazon twitch purchase

Gelar platform terbesar untuk video di internet mungkin masih dipegang oleh YouTube. Akan tetapi jika merujuk pada konten yang berhubungan dengan gaming, maka nama Twitch akan bisa disandingkan dengan YouTube.

Untuk terus tumbuh dan membesarkan namanya, baru-baru ini Twitch melakukan kerjasama dengan Disney Digital Network. Mereka menggaet beberapa kreator yang sudah memiliki nama besar di YouTube seperti Jacksepticeye, LuzuGames, Markiplier, dan juga Strawburry17. Keempat kreator ini nantinya akan secara konsisten menghadirkan konten-konten eksklusif di Twitch. Belum diketahui konten seperti apa yang akan dikeluarkan, akan tetapi perwakilan Twitch mengatakan bahwa pihaknya tidak akan membatasi konten apa yang akan dibuat.

Saat ini keempat kreator tersebut telah memiliki akun resmi di Twitch. Meski demikian sepertinya tidak mungkin mereka akan meninggalkan YouTube yang telah membesarkan nama mereka. Tidak menutup kemungkinan juga mereka akan menggunakan YouTube sebagai media promosi channel Twitch mereka. Atau mungkin memberitahukan pada fans jika ada konten eksklusif yang akan dikeluarkan melalui Twitch.

Mengingat jumlah follower keempat kreator tersebut di YouTube yang mencapai angka 44 juta, maka ini bisa saja memberikan keuntungan pada Twitch. Dengan ini Twitch berpotensi menggaet user yang selama ini belum tertarik dengan Twitch.

Exit mobile version