Twitch Melakukan Banned Terhadap Podcast SayNoToRage

5ef0dd473f73701d1936b8a6

Beberapa waktu lalu Twitch mendapat cukup banyak masalah. Sebelumnya twitch telah menerima laporan adanya dugaan pelecehan seksual dari streamernya. Masalah itu segera ditangani Twitch dengan penyelidikan dan memperbaharui berbagai peraturan yang sudah mereka tetapkan. Setelah peraturan ditetapkan ada juga kabar yang menyatakan Trump di Suspend oleh Twitch dan kasus Dr Disrespect yang misterius.

Dilansir dari Gamerant, Twitch melakukan banned terhadap podcast SayNoToRage. Hal tersebut terjadi kemungkinan karena dua orang wanita yang sebelumnya menulis di Twitter tentang tuduhan pelecehan oleh SayNoToRage. Mereka berdua adalah SheSnaps dan PrincessKitley. hal tersebut terjadi setelah Twitch memperbaharui larangannya, akun Twitch SayNoToRage tiba-tiba dibanned.

SayNoToRage atau juga yang dikenal dengan nama Lono segera memberikan tanggapan melalui twitternya dan melalui chanmel youtube SayNoToRage pada tanggal 2 juli 2020. Ia menjelaskan sebelumnya, ia telah membuat video permohonan  maaf pada tanggal 20 juni 2020, namun hal tersebut bukan karena dia merasa bersalah. Ia dibanned, namun belum ada kejelasan tentang berapa lama banned tersebut dan kebenaran tuduhan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oleh karena itu, hal di atas menggambarkan penerapan peraturan baru dari Twitch. Hanya saja belum adanya kejelasan terkait kasus banned kali ini. Harapannya hal ini memiliki kejelasan dan penyelesaian yang baik dari berbagai pihak.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version