Twitch Prime memberikan berbagai reward hadiah menarik untuk para pemain Mobile Legends!

About MLBB 1. CB451374164

Ada kabaru bagus nih untuk kalian para pemain Mobile Legends dan pengguna layanan Twitch prime. Karena baru – baru ini, twitch bekerja sama dengan game MOBA yang cukup populer tersebut dan memberikan berbagai macam hadiah kepada para pengguna layanannya di Twitch Prime tersebut.

Reward yang diberikan untuk para penngguna layanannya pun cukup beragam. Mulai dari Battle Emote ekslusif, BP, hingga skin dan heroes. Battle emote yang diberikan bisa digunakan secara permanent oleh para pemainnya sehingga pengguna dapat menggoda musuh – musuhnya, namun tidak untuk skin dan hero yang diberikan. Karena Twitch hanya memberikan 7 hari trial card untuk skin dan hero yang dipilih. Pengguna layanan akan mendapatkan 9 reward hadiah dimulai dari tanggal 9 Oktober lalu, dan akan digantikan setiap 2 minggu. Jadi reward hadiah kedepannya akan hadir pada tanggal 23 October depan dan akan berakhir di tanggal 12 Februari tahun depan.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pemain harus memiliki 2 persyaratan yaitu telah menggunakan layanan Twitch Prime, dan memiliki game Mobile Legends : Bang – Bang. Setelahnya, kamu tinggal mengunjungi website amazon.com/mobilelegends melalui mobile device browser mu, dan kamu tinggal melakukan claim hadiah yang diinginkan, Gampang sekali bukan!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version