Twitch Resmi Buka Banned Channel Milik Donald Trump Setelah Dianggap Melakukan Ujaran Kebencian

Donald Trump Also Asked People To Avoid Gathering In Groups Of More Than 10 People

Twitch saat ini sedang memperkuat aturan dan kode etiknya. Hal ini terjadi karena kasus beberapa waktu yang lalu melibatkan ujaran kebencian dan pelecehan seksulal dari para streamer. Twitch bahkan melakukan banned ke beberapa orang untuk menimbulkan efek jera. Namun, ada kasus seperti banned Dr Disrespect masih tidak jelas hingga sekarang.

Dilansir dari Gameindustry, channel Twitch Milik Donald Trump akhirnya dikembalikan. Sebelumnya Trump mendapatkan banned sementara karena videonya. Video tersebut berisi dua kampanye untuk pemilihan kembali. Namun, Video tersebut berisi ujaran kebencian dan rasisme terhadap orang Meksiko.

Setelah channel tersebut dikembalikan, video yang bermasalah tadi telah dihapus. Channel tersebut mulai menayangkan video terbaru berjudul “Trump Team Online” yang dibuat oleh Tim Pemilhan Ulang Donald Trump. Video tersebut telah ditonton sebanyak 950 orang setelah 8 jam tayang. Pihak Twitch kembali memberikan pernyataan bahwa mereka tidak membuat pengecualian terhadap konten politik yang melanggar.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version