Twitch Sedang Menyelidiki Mengapa Situsnya Mengalami Down

Twitch rebranding 770x513 1

Twitch merupakan salah satu platform streaming game yang terkenal. Ia merupakan platform yang dikelola oleh Twitch interactive yang merupakan anak perusahaan dari Amazon. Kamu dapat menikmati berbagai sajian permainan game dari berbagai streamer. Mereka menampilkan berbagai macam streaming game dari berbagai platform.

Dilansir dari gamespot, Twitch dilaporkan sedang mengalami down. Dalam pernyataan singkat yang dibuat melalui Twitter, Twitch mengatakan “sedang menyelidiki masalah yang menyebabkan situs tidak dimuat dengan benar. Kami akan mengupdate ketika kami lebih tahu (apa yang sedang terjadi)” Saat ini tidak ada update kapan masalah ini dapat diperbaiki.

Jika Anda masuk ke Twitch sekarang, Anda dapat memuat beranda dengan cukup mudah. Namun, jika kamu ingin menonton streaming langsung ,kemungkinan besar akan memunculkan layar hitam. Maslah tersebut berlaku bagi mereka yang berlangganan saluran atau tidak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tepat sebelumnya, Twitch mengalami down untuk maintenance terjadwal. Mulai tanggal 27 April pukul 3 pagi PT / 6 pagi ET, saluran Twitch tertentu tidak dapat ditayangkan atau siarannya tidak tersedia. Twitch belum mengumumkan apakah ada hubungan langsung antara maintenance terjadwal dan masalah saat ini.

Oleh karena itu, hal ini jadi masalah besar bagi penggemar Twitch. Terutama mereka yang hobi menonton berbagai streamer terkenal. Harapannya agar masalah ini memperoleh kejelasan dan penyelesaian segera, serta tidak tergolong sebagai sebuah masalah besar yang dapat menggangu para streamer lebih lama.

Exit mobile version