Twitch Sisipkan “Kode Cheat” Sebagai Easter Egg Dashboard Streamingnya

twitch
Konami Code bisa kamu masukkan dalam dashboard baru Twitch.

Jika kamu aktif melakukan livestream di Twitch, maka kamu tentunya mengetahui bahwa kali ini creator dashboardnya telah berubah menjadi lebih baik. Tampilannya yang simple membuatmu akan mudah mengatur apapun yang akan dimunculkan dalam creator dashboard. Namun sepertinya bukan hal itu saja yang Twitch tambahkan, karena mereka juga tambahkan easter egg menarik di dalamnya.

Adalah Konami Code yang sangat terkenal di masa lampau yang ditambahkan ke dalam Twitch. Dengan menekan atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, B, dan A melalui keyboardmu, maka sebuah menu tersembunyi akan muncul. Menu ini bisa mengatur elemen baru di setiap panelnya. Mulai dari Activity Feed, Chat, Stream Preview, Quick Actions, dan Edit Stream Info. Ia bisa dinyalakan dan matikan dalam menu tersebut. Mengubahnya akan butuhkanmu untuk melakukan save setting dan reload laman creator dashboardmu.

Melansir PCGamesN, streamer Devin Nash mendemonstrasikannya melalui livestreamnya pada tanggal 5 Desember kemarin. Dengan candaan dan komentar sarkasnya, Nash mengaku bahwa Konami Code yang Twitch tambahkan kali ini, merupakan salah satu update yang paling berguna di creator dashboard.

Senior Product Manager Twitch menjelaskan bahwa update ini merupakan segelintir dari update dashboard dan fungsi lain di masa mendatang. Jadi, sepertinya Twitch akan kembali merombaknya agar pengalaman bermain dan streamingmu menjadi lebih mudah dan nyaman.

Baca terus berita tentang teknologi atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version