Twitter Akan Tambahkan Opsi Reaksi Pada Tweet Mirip Seperti Facebook

perspective twitter head content 2017 1320x650 1

Twitter tampaknya sedang mempertimbangkan untuk menerapkan opsi reaksi yang lebih kaya pada platformnya. Info orang dalam berasal dari Jane Manchun Wong – peneliti yang sama yang baru-baru ini memberi tahu internet tentang fitur Twitter lainnya, seperti program verifikasinya, Tip Jar dan “Blue” langganan berbayar.

Bahkan ada gambaran sekilas tentang bagaimana reaksi baru ini akan terlihat. Saat ini hanya reaksi “Hmm” dan “Haha” yang memiliki ikon yang tepat. “Bersorak” dan “Sedih” cukup gunakan ikon “Suka”.

Rupanya, fitur tersebut telah diuji setidaknya selama beberapa minggu, ini tidak mengherankan mengingat bahwa pada platform seperti Twitter, segala bentuk interaksi pengguna baru perlu dipertimbangkan dengan sangat hati-hati.

Selalu ada kemungkinan untuk sesuatu digunakan untuk penindasan atau pelecehan dan mengarah pada situasi yang sulit.

Seperti yang kita tahu jika Twitter telah melakukan ekspansi fitur belakangan ini, mereka melakukan ekpansi seperti paid super subcribers dan fungsionalitas Komunitas.

Baru bulan ini, Twitter juga membuka fitur Spaces khusus suara untuk lebih banyak pengguna, mereka juga memperkenalkan Ticketed Spaces berbayar. Dengan begitu, secara keseluruhan apa yang dilakukan twitter menjadi sebuah gebrakan setelah beberapa tahun belakangan.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version