Twitter Akhirnya Update, Berikan Izin Upload Gambar 4K di Android dan iOS!

perspective twitter head content 2017 1320x650 1

Bersiap – siaplah untuk twitter, platform social media untuk bercuit satu sama lain menjadi lebih apik di matamu. Karena baru – baru ini, perusahaan dibalik pengembangan social media tersebut akhirnya memperbolehkan penggunanya untuk meningkatkan kualitas foto yang mereka upload menjadi 4K di iOS dan Android.

Twitter web sendiri sebelumnya telah mensupport resolusi gambar yang tinggi hingga 4096×4096 resolusi maximal, namun pengguna mobile yang menjadi pengguna utama twitter hanya bisa mengupload setengah dari resolusi tersebut. Sampai akhirnya perusahaan social media besar tersebut akhirnya bisa memberikan upgrade resolusi tersebut pada update yang baru dikeluarkannya hari ini.


Untuk menggunakan fitur tersebut, penggun bisa memasuki settings “Data Usage” di aplikasi twitter di ponsel pintarmu, dan mengizinkan “High Quality Image” dan “High Quality Image Upload” untuk meningkatkan resolusi foto dari upload dan foto yang ditampilkan oleh mutualanmu.

Pengguna bisa memilih kapan high quality image akan ditampilkan, baik pada saat menggunakan paket data, wifi ataupun di disable secara keseluruhan.Tentu saja, penggunaan kuota akan semakin banyak, namun gambar yang ditampilkan untuk kegiatan malammu akan semakin jelas.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version