Twitter Anjurkan Seluruh Pengguna Untuk Update Versi Terbaru Untuk Keamanan Akun

Twitter 2 1600x800

Twitter baru-baru ini mengumumkan sebuah Informasi terkait keamanan Akun setiap penggunanya. Dalam Pengumuman tersebut Twitter memberikan penjelasan tentang Update Sekuriti, dimana hal tersebut didorong berkat adanya beberapa penyalahgunaan terhadap Akun Pengguna, dimana permasalahan tersebut terkait Kontrol jarak jauh (Terkena Hack) yang banyak dilaporkan oleh banyak pengguna Sosmed paling berpengaruh dalam perkembangan Dunia tersebut.

Pihak Developer mengumumkan bahwa mereka sudah memasukan Sistem keamanan dalam Update Apk terbarunya, faktanya, permasalahan terkait Kontrol jarak jauh tersebut yang dapat membuat Akun sang korban melakukan, Retweet, mengirim DM secara otomatis kebanyakan berasal dari pengguna Android.

Namun Twitter dalam Blog resminya mengumumkan bahwa mereka telah memperbaharui sistem keamanan tersebut, adn menganjurkan para Pengguna untuk mengupdate Aplikasi tersebut secepatnya untuk keamanan yang lebih terjamin.


Sumber: Twitter


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version