Twitter Bantu Valkyrae Singkirkan Penguntit Yang Mengganggunya

in
Valkyrae Alone 1000x600 1

Rachel Valkyrae Hofsetter beberapa bulan belakangan ini mendapati dirinya dibuntuti oleh stalker yang cukup mengesalkan. Selama beberapa bulan tersebut, telah memberikan laporan terkait dengan penguntit yang telah membuat ratusan akun untuk mengganggu streamer tersebut.

Hal inilah yang membuat Valkyrae untuk membuat akun twitter nya private untuk mengurangi gangguan yang didapatinya. Saking parahnya gangguan tersebut, Valkyrae akhirnya memohon kepada twitter untuk membuat sebuah fitur yang bisa digunakan untuk memmblokir semua akun yang ada dari orang – orang yang menggunakan device yang sama untuk mengurangi kejadian yang sama terulang kembali.

1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.valkyrae Twitter Private 1024x467

Dan hebatnya lagi, Twitter sepertinya sedang mengembangkan fitur tersebut, karena baru beberapa saat yang lalu Valkyrae membuat sebuah cuitan dimana ia berterima kasih kepada twitter untuk hal yang dilakukan oleh mereka. Menunjukan bahwa streamer tersebut akhirnya berhasil menyingkirkan stalker yang mengganggunya berkat Twitter. Walaupun belum diketahui hal apa yang digunakan oleh platform saingan Facebook dan Instagram tersebut.


Hal ini membuktikan bahwa Twitter benar – benar melihat dan mengambil input yang diberikan oleh penggunanya untuk membuat platform social media tersebut menjadi lebih baik lagi kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay