Twitter Beta Kini Izinkan Pengguna Masuk Dengan Akun Google

Twitter Logo

Sebuah informasi menarik tentang twitter baru-baru ini tersebar di Internet. Laporan tersebut menyebutkan jika pengguna Android akan segera mendapatkan pembaruan aplikasi. Dalam pembaruan tersebut, twitter akan izinkan pengguna masuk dengan akun Google saat mengakses aplikasi melalui perangkat Android.

Dilansir dari 9to5Google, Twitter Beta build untuk Android kini memungkinkan pengguna untuk masuk ke akun Twitter menggunakan fitur masuk Google. Fitur ini dinilai sangat membantu bagi kebanyakan pengguna.

Source: 9to5Google

Terlebih jika anda adalah salah satu orang yang belum memiliki akun Twitter, Anda dapat menggunakan opsi masuk Google untuk membuat akun baru. Meskipun username pengguna akan ditetapkan secara acak, setelah itu pengguna dapat mengubahnya.

Selain itu, jika saat ini Anda telah memiliki akun Twitter yang sudah ditautkan ke akun Google (@gmail.com). Maka anda seharusnya dapat langsung masuk selama email tersebut sudah masuk di perangkat Android.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini, Opsi untuk masuk dengan akun Google telah hadir pada Twitter beta versi 9.3.0-beta.04 yang ada di Google Play Store.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version