Akun Twitter Granblue Fantasy Relink Beri Saran Skip Story ke Player

Granblue Fantasy Relink Skip Story

Granblue Fantasy Relink Skip Story – Game action RPG baru berdasarkan franchise Granblue Fantasy berjudul Granblue Fantasy Relink telah dirilis sejak awal bulan Februari 2024. Banyak petualangan seru bisa Gamer temukan di game.

Namun dengan panjangnya jalan cerita yang ada, akun Twitter Granblue Fantasy Relink memberikan saran ke Player untuk melakukan Skip Story. Kenapa?

Alasan Akun Twitter Granblue Fantasy Relink Beri Saran Skip Story ke Player

Kira-kira apa alasannya, ya?

Informasi ini diumumkan sendiri pada akun Twitter resmi Granblue Fantasy Relink. Lewat sebuah tweet singkat, akun Twitter GBF Relink memberikan saran kepada para Player bahwa game ini memiliki tombol fitur Skip Story. Fitur tersebut berguna untuk Player yang sedang buru-buru ingin cepat-cepat melewati cutscene dan bisa berfokus ke gameplay utamanya.

Player pun tidak perlu khawatir apabila mereka melewatkan jalan cerita yang mereka lewatkan ketika melakukan Skip Story. Itu karena pada saat ingin melakukan Skip Story, bakal ada notifikasi yang berisi Summary dari cutscene yang sedang di-Skip. Bahkan game ini juga menyediakan fitur dimana chapter yang sudah diselesaikan bisa Player kunjungi lagi untuk melihat cutscene ceritanya.

Granblue Fantasy Relink

Fitur ini sama halnya dengan fitur yang ada di game mobile Granblue Fantasy dimana setiap kali Player ingin melakukan Skip Story, bakal muncul summary cerita yang mereka Skip. Bahkan cutscene tersebut bisa kalian lihat lagi pada fitur yang ada di game.

Kalian bisa lihat tweet dari akun Twitter Granblue Fantasy Relink di bawah ini.

Jika kalian sedang terburu-buru, kalian bisa menggunakan fitur Skip untuk melakukan Skup in-game curscene dan membaca penjelasan summary dari event-nya. Dan jangan khawatir, Chapter bisa dikunjungi lagi ketika menyelesaikan ceritanya!

Perlunya Tombol Fitur Skip Story dalam Video Game

Game baik

Pernyataan dari akun Twitter resmi GBF Relink mendapatkan respon positif dari Player-nya. Banyak dari mereka berterima kasih kepada tim developer yang telah memberikan fitur tersebut karena ingin langsung terjun ke Gameplay utamanya. Ada juga yang nge-mention fitur ini tidak bisa ada di game lain yang sudah lama diminta oleh Player-nya.

Berikut ini beberapa reaksi dari Gamer.

Betapa simpelnya fitur seperti ini tidak menjadi standar fitur di game lain
Game itu yang tidak akan pernah bisa

Keberadaan tombol Skip Story ini menjadi salah satu elemen fitur yang penting untuk bisa memberikan accessibility bagi Player. Bahkan Masahiro Sakurai yang dikenal sebagai kreator game Super Smash Bros dan Kirby menyarankan bagi para developer game menghadirkan fitur Skip Story pada game mereka.

Itulah informasi mengenai akun Twitter GBF Relink menyarankan Player untuk Skip Story kalau mereka sedang buru-buru ketika memainkan game ini. Bagiamana menurut kalian dengan saran dari developer gamenya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GBF atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version