Twitter Kenalkan Fitur Yang Bisa Buatmu Dapatkan Uang Bernama “Super Follow”

in ,
twitter-update-fitur

Twitter, salah satu sosial media berjenis microbloging populer di dunia itu, baru-baru ini kenalkan sebuah fitur baru yang bisa buat pengguna dapatkan uang.

Fitur tersebut bernama Super Follow, dimana dengan menggunakan fitur ini kamu bisa mendapatkan uang dari para pengikutmu. Para pengikut tersebut akan dikenakan biaya jika ingin mengetahui konten ekseklusif dari akun twitter milikmu.

Fitur Super Follow ini sebelumnya diperkenalkan oleh Twitter dalam pemaparan untuk analis dan investor pada Kamis,(25/2/2021).

Informasi terkait fitur itu pertama kali dibocorkan oleh salah satu pengguna Twitter bernama @martinhoffmann.

Dalam kicauanya dirinya menggunah beberapa foto terkait fitur Super Follow itu. Dimana salah satunya adalah, para pengguna akan dikenakan biaya sekitar 4,99 dollar AS. atau sekitar Rp 70.961 tiap bulanya.

Para pengguna yang membeli fitur ini nantinya akan mendapatkan keuntungan, Diantaranya adalah newsletter khusus, supporter badge, konten ekseklusif, penawaran diskon dan akses bergabung dalam group komunitas dari para kreator.

Saat ini, Twitter sendiri belum mengumukan secara rinci terkait fitur Super Follow ini, termasuk tanggal perilisanya.  Twitter hanya mengungkapkan jika fitur ini nantinya akan membuat para konten kreator bisa menghasilkan uang.

Twitter berharap, dengan akan dirilisnya fitur Super Follow ini membuat para konten kreator dan penerbit yang menggunakan Twitter dapat terus membuat konten yang disukai oleh audiens di Twitter.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]
Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Avatar

    Your email address will not be published.