Twitter Resmi Overwatch Jepang “Tak Sengaja Bocorkan” Anak Torbjorn Sebagai Hero Selanjutnya?

maxresdefault 4 2
Mereka langsung menghapusnya.

Setelah digoda dengan gambar skema lengkap dengan bahasa Swedia, indikasikan sinyal kuat akan hadirnya anak Torbjorn, Brigitte Lindholm untuk bergabung bersama ayahnya di Overwatch. Namun kesalahan akun Twitter resmi Jepang ini mungkin makin perkuat bukti akan kehadirannya.

Bukannya menggoda para fans dengan beberapa clue, akun Twitter resmi Overwatch Jepang justru posting lokasi file (via Reddit) yang secara terang-terangan menyebutkan bahwa Brigitte akan menjadi hero selanjutnya. Mereka kemudian langsung menghapus dan menggantinya dengan clue hero baru, dengan skema seperti yang kami beritakan kemarin. Namun nasi telah menjadi bubur, banyak orang telah mengabadikan postingan tersebut melalui sebuah screenshot. Bisa kamu lihat sendiri di atas, cuitannya mengatakan “Brigitte Tease #3” dan jika dihitung dari clue yang diberikan, maka skema kemarin merupakan clue ketiga dari hero terbaru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Di sisi lain, akun Twitter Overwatch Eropa hari ini kembali cuitkan clue keempat yang indikasikan skema shield milik Reinhardt. Tak hanya itu saja, di belakang skema terlihat “Jetpack Cat” yang dulu pernah dibicarakan oleh Blizzard untuk menjadi hero binatang gamenya, namun mereka kemudian memutuskan untuk menggantinya menjadi Winston.

Exit mobile version