Two Point Hospital Jadi Game ‘Penerus’ Theme Hospital

twopointhospital
SEGA umumkan game simulasi terbarunya.

Kamu yang pernah menikmati game PC dan console tahun 90-an, tentu ingat dengan game simulasi Sim Theme Hospital yang cukup fenomenal di kalangan pecinta game simulasi. Game ini tawarkanmu untuk menjadi pengelola rumah sakit demi sembuhkan pasien-pasien yang datang dengan berbagai penyakit yang dideritanya. Kabar baiknya, kini ia akan hadir dengan nama baru dan teknologi yang lebih baik.

Setelah sempat digoda dengan cuitan Twitter resmi SEGA akan hadirnya game baru pada tanggal 16 Januari. Publisher Jepang tersebut akhirnya umumkan Two Point Hospital sebagai game terbarunya. Game ini masih dikerjakan oleh dua orang mantan developer Sim Theme Hospital, Mark Webley dan Garry Carr dalam studio barunya, Two Point Studios.



Masih sama dengan seri sebelumnya, kamu bisa mendesain dan mengatur rumah sakitmu sendiri, menyembuhkan (dan dapatkan keuntungan) dari pasienmu, hingga bersaing dengan rumah sakit atau organisasi kesehatan lain. Terdapat tambahan penyakit baru yang hadir dalam game ini. Salah satunya adalah penyakit mengerikan bernama Light-Headedness. Penyakit ini akan merubah kepala pasien menjadi bola lampu, dan kamu dituntut untuk menyembuhkannya. Artstyle-nya masih sama dengan seri terdahulunya, yang membuatnya berbeda adalah grafiknya yang terlihat lebih disesuaikan dengan zaman.

Two Point Hospital akan dirilis di PC musim gugur 2018 mendatang, kamu bisa mengunjungi laman resmi Steam-nya untuk mendapatkan detil informasi dari gamenya.

Exit mobile version