TWS Redmi AirDots Berubah di Rebranding Menjadi Poco Pop Buds!

Redmi Airdots

Redmi Airdots

Minggu lalu, Redmi mengumumkan sebuah TWS baru bernama AirDots 3 Pro dengan ANC, Bluetooth 5.2, dan 28 jam daya baterai. Namun, baru beberapa saat dirilis, Redmi akhirnya merubah nama brand dari AirDots tersebut dibawah brand Poco dengan nama Poco Pop Buds.

 

Sebelumnya, di tahun 2020 sendiri telah beredar beragam rumor terkait dengan Poco Pop Buds. Namun Pocophone hanya mengkonfirmasi hadirnya earphone tersebut tanpa informasi lebih jelas. Uniknya lagi, AirDots sendiri memiliki nomor model TWSEJ01ZM yang sama dengan Redmi AirDots 3 Pro.

Tak hanya itu, pada sebuah dokumen yang dirilis oleh media luar, ada 3 pasang earbuds yang akan hadir kedepannya, dengan nama Redmi Buds 3 Pro yang merupakan rebranding lain dari AirDots 3 Pro milik Redmi ini.

Redmi AirDots 3 Pro sekarang ini masih ekslusif di China dengan harga $47 atau sekitar Rp. 700.000,- jika dirupiahkan. Jadi ada kemungkinan kedepannya, harga Poco Pop Buds juga akan berkisar di angka segitu.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version