Tyler “Ninja” Blevins Hadir dalam Bentuk “Anime” di Sebuah Video Promosi Gaming Mouse

gPmX2JAf27w7GkW7ZiaJCi 650 80

Lagi-lagi Tyler “Ninja” Blevins muncul dalam sebuah video komersil yang kini untuk mempromosikan sebuah produk gaming mouse bernama Finalmouse.

Menjadi streamer paling populer di dunia membuat dirinya semakin dilirik oleh banyak produk, seperti sebelumnya menjalin kerja sama dengan merek minuman berenergi Red Bull, kini dirinya menjadlin kerja sama dengan merek gaming mouse Finalmouse untuk mempromosikan produk terbarunya yang akan rilis pada tanggal 1 Desember mendatang.

Yang menarik perhatian adalah video komersil tersebut hadir dalam bentuk kartun ala-ala “anime”. Dalam video berdurasi 1 menit pas ini, Ninja diceritakan tengah bermain game, kemudian mouse yang digunakannya berubah menjadi seekor burung yang keluar melalui jendela. Lalu Ninja menaikki burung tersebut melewati lembah dan gunung hingga akhirnya turun di dekat pohon sakura. Setelah itu Ninja menyentuh pohon tersebut dan akhirnya membuat pohonnya mengeluarkan cahaya begitupun pohon yang lain mengeluarkan cahaya yang sama hingga akhir video muncul sebuah tulisan “The Journey Countinues … December 1st in Los Angeles”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apa yang kalian rasakan setelah menonton video tersebut ? saya sendiri cukup kagum dengan sebuah video promosi gaming mouse yang hadir dalam bentuk animasi khas “anime” seindah ini. Mungkin akan mengingatkan dengan beberapa scene di anime yang dibuat oleh Studio Ghibli dengan pemandangan indah alam serta lingkungan disekitarnya.

Sekali lagi, ini hanyalah sebuah video iklan untuk gaming mouse namun cukup indah untuk dilihat berulang kali.

Mau baca artikel menarik tentang Ninja atau yang lainnya ? simak langsung tulisan dari Happy.

Exit mobile version