TyLoo Berangkat Menuju CS:GO Asia Championship Dengan Perubahan Pemain

bntet tyloo 1170x693

from HLTV.org

Beberapa waktu lalu seperti yang sudah diberitakan juga, tim Fierce Tiger yang berhasil memenangkan babak kualifikasi CS:GO Asia Championship harus rela didiskualifikasi setelah salah satu pemainnya yakni Kun “LEo” Hao dijatuhi VAC Ban oleh Valve satu hari setelah kemenangan tersebut, membuat tim TyLoo yang menempati posisi ketiga, berhak atas kesempatan tersebut.

BnTeT dan kawan-kawanpun akhirnya telah secara resmi mengkonfirmasi kehadiran mereka di CS:GO Asia Championship tahun ini. Namun ada sedikit pergantian pemain yang harus mereka lakukan, mengingat Ke “Mo” Liu yang masih menjalani proses penyembuhan atas operasi yang ia lakukan beberapa saat lalu akibat patah tulang dibagian leher.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Alhasil, mereka akan merekrut Yue “AE” Yu yang merupakan salah satu pemain muda berbakat dari Team Eclipse asal China. Membuat tim TyLoo yang berisikan 2 pemain terbaik Indonesia, yakni BnTeT dan xcurrate dapat bertanding melawan tim-tim besar lainnya seperti NiP, Natus Vincere, Virtus Pro dan masih banyak lainnya pada bulan depan pada tanggal 14.

Exit mobile version