Typo, Metal Gear Solid Belum Akan Rilis Di PS4

Metal Gear Solid

Metal Gear Solid PS4, Hanya Rumor

Beberapa hari yang lalu seorang pengguna Reddit menyadari bahwa port PS4 untuk game Metal Gear Solid HD Collection terdaftar di website Armature. Armature adalah studio yang menggarap Metal Gear Solid versi PS Vita. Hal ini membuat banyak fans menduga bahwa game tersebut akan segera bisa dimainkan di PS4.

Source: candybanana.com

Menurut Jonathan Zamkoff, head of business development di Armature mengatakan bahwa mungkin mereka typo dalam penulisan PS4 di daftar tersebut. Zamkoff juga mengatakan bahwa daftar tersebut tidak bisa dijadikan landasan bahwa Armature sedang menggarap game ini untuk PS4. Karena jika Metal Gear Solid akan dibawa ke PS4, Armature kemungkinan tidak terlibat dalam proyek tersebut.

Source: http://www.metalgearinformer.com

Para fans yang mendengar rumor ini pastinya sangat kecewa dengan konfirmasi tersebut. Menyusul dengan kekecewaan fans atas beberapa keputusan Konami beberapa tahun belakangan seperti menghapus proyek Silent Hills dan keputusan lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Memang sangat disayangkan karena game tersebut belum akan rilis untuk PS4. Tapi mungkin kegembiraan fans akan rumor ini bisa membuat Konami berpikir dua kali untuk membuat versi PS4 dari game ini.

Saat ini MGS HD Collection hanya bisa dimainkan di PS3, PS Vita, dan Xbox 360.

 

Source: gamerant, dualshockers

Exit mobile version