Ubah Background Zoom Monitor Kalian Menjadi Lebih Unik Dengan Background Dari Beberapa Game.

sdfsafsa 1

Semenjak di berlakukannya Work From Home atau kita sebut dengan WFH oleh pemerintah, karena untuk mengatasi Pandemi yang sedang terjadi ssat ini, semua orang yang bekerja atau masih sekolah pun mau tidak mau harus mengikuti aturan tersebut. Para pekerja atau pelajar pun agar mereka masih bisa berinteraksi untuk mengikuti suatu pekerjaan atau suatu meeting, mereka berpindah menjadi online dengan menggunakan salah satu aplikasi yang bernama Zoom Meetings.

Tetapi pada aplikasi pertemuan online seperti itu, pasti dibutuhkan suatu background yang rapi atau unik agar kita bisa dilihat agar lebih menarik, lebih unik dan tidak membosankan. Kali ini para Developer atau developer video game pun ikut turun untuk menyediakan beberapa background yang lebih menarik dari yang lain, salah satunya dari Bethesda yang memberikan beberapa custom background hingga Final Fantasy 7 Remake yang unik seperti di bawah :


1. Bethesda


2. Street Fighter

Lalu Disusul lagi oleh Street Fighter yang memberikan Classic Street Fighter Background :


3. Sega

Lalu Sega yang memberikan Background dari Yakuza Series yang bertempat di lokasi – lokasi yang Menjadi salah satu Icon dari kota itu :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


4. Ubisoft

Ubisoft pun tidak kalah unik nya dengan yang lainnya yaitu memberikan Background salah satunya dari Game yang sangat terkenal mereka yaitu, assassin’s creed odyssey :


5. Final Fantasy VII Remake

dan yang terakhir dari final fantasy 7 remake yang memberikan sebuah background dari kota Dari Final Fantasy tersebut :


Nah itulah beberapa kustom Background yang menurut saya Unik dan Menarik, apakah kalian tertarik untuk menggunakan salah satu layar background diatas ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version