Ubah CS:GO-mu Terlihat Lebih Bikin Sakit Mata dari Counter Strike 1.6

csgo low

Meskipun telah belasan tahun, seri Counter Strike masih ramai dimainkan gamer PC. Mulai dari yang terbaru yaitu Global Offensive dan yang jadul yaitu CS 1.6, franchise FPS online ini masih hidup dan jauh dari kata mati meskipun dengan kumpulan FPS populer lain yang dirilis di tiap tahun.

Bicara soal Counter Strike: Global Offensive, game pada dasarnya masih tergolong ringan, namun tak sedikit gamer yang tak mampu jalankan game ini pada PC kentang mereka. Melihat Global Offensive adalah yang paling ramai saat ini dan yang masih diurus Valve, mungkin wajar gamer low-end ini paksa game untuk jalankan game meski dengan visual seburuk apapun. Hialgo Boost merupakan program yang dapatkan berikan boost FPS di beberapa game, salah satunya adalah CS:GO.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Youtuber LowSpecGamer yang terkenal akan sulap game agar jalan di PC kentang mamfaatkan fungsi program ini dengan ubah kualitas grafis seburuk mungkin. Hasilnya membuat game Counter Strike 1.6 terlihat seperti Crysis di setting ultra, namun setidaknya game jalan diatas 30 FPS pada Intel HD Graphics.

Apa yang dilakukan LowSpecGamer untuk capai kualitas ini? Dengan mengubah salah satu file .ini dari program, opsi LODbias dapat khusus untuk CS:GO dapat diubah dengan nilai tertentu, 1 adalah nilai yang paling rendah dan hasilnya nanti akan sama seperti diatas. Lebih jelasnya bisa kamu cek videonya langsung disini.



 

Exit mobile version