Ubisoft Adakan Kontes Kentut untuk Dimasukkan ke South Park The Fractured But Whole

in , , ,
Mau suara kentutmu dimasukkan ke gamenya?

Hanya tersisa waktu dua minggu sebelum South Park: The Fractured But Whole dirilis, namun sepertinya Ubisoft masih “belum selesai” dengan game ini meskipun sebelumnya mereka telah mengatakan bahwa game ini telah selesai dikerjakan.

Hari ini Ubisoft mengumumkan bahwa mereka segera menggelar kontes I Am The Fart yang memberikanmu kesempatan untuk ikut dalam development South Park: The Fractured But Whole dengan suara kentutmu. Kontes ini bertujuan untuk menyeleksi suara kentut yang mereka anggap super keren untuk nantinya dimasukkan ke dalam gamenya.



Kontes ini diberlakukan untuk semua kalangan dari seluruh dunia, jadi tidak ada batasan kamu harus dari region mana untuk mengikuti kontes tersebut. Yang kamu perlu lakukan hanya mengunggah video dirimu dengan kentut terbaikmu ke website I Am The Fart. Semua video kentut yang diunggah di website tersebut akan diseleksi oleh tim Ubisoft. Bagi kamu yang suara kentutnya terpilih, maka kamu akan diterbangkan langsung ke markas Ubisoft di San Fransisco, Amerika Serikat dimana Ubisoft akan merekam suara kentutmu untuk dimasukkan ke dalam South Park: The Fractured But Whole.

I Am The Fart akan berlangsung hingga tanggal 16 Oktober 2017 sehari sebelum gamenya dirilis pada tanggal 17 Oktober. Kamu yang tertarik untuk mengikuti kontesnya bisa mendaftar di website resmi I Am The Fart. Tertarik untuk memberikan kentut terbaikmu dengan hadiah jalan-jalan gratis ke Amerika dan mengunjungi markas developer yang terkenal dengan Assassin’s Creed-nya ini di San Fransisco?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.