Ubisoft Ajakmu Bergoyang di Just Dance 2021

Jd21 Ucs16136 Keyart Wide Rgb No Tracks
Just Dance 2021 diumumkan.

Dari banyaknya game joget di luar sana, seri Just Dance mungkin menjadi yang paling banyak menguras keringat. Hal ini karena sistem menarinya yang diproyeksikan langsung di dunia nyata menggunakan teknologi kamera dan motion capture demi raih skor tertinggi.

Meskipun banyak orang yang skeptis akan kehadirannya terlebih setelah Ubisoft melepasnya dari PC dan hanya fokus ke console. Namun seri ini memiliki niche pasarnya sendiri. Terbukti hari ini mereka mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkannya ke iterasi teranyar, Just Dance 2021.

Dalam seri ini, Ubisoft akan tambahkan 40 musik dan dunia baru dengan beberapa fitur dan mode baru seperti quickplay mode dengan playlist acak yang telah disediakan. Just Dance 2021 juga akan hadirkan World Dance Floor baru yang akan pasangkan player dengan player lain yang miliki kemampuan yang sesuai dengannya.

Berikut musik apa saja yang mereka tambahkan dalam Just Dance 2021:

Musik di atas hanyalah batch pertama dari semua musik yang belum diumumkan. Ubisoft juga akan tambahkan beberapa mode lainnya, beberapa di antaranya adalah Sweat Mode untuk kamu yang ingin membakar lemak, Kids Mode untuk anak-anak dengan musik yang sesuai dengan anak-anak.

Mode lain seperti Co-op dan Just Dance Unlimited juga akan kembali hadir dalam gamenya.

Just Dance 2021 akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi apapun tentang tanggal rilis pastinya.


Baca lebih lanjut tentang Just Dance 2021, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version