Ubisoft Ajakmu Jelajah Ruang Angkasa Bersama AGOS: A Game of Space

Agos Keyart
Game baru Ubisoft akan ajakmu keliling semesta.

Jika kamu bermimpi untuk mengelilingi alam semesta, maka kamu bisa menikmati beberapa film maupun video game yang sudah ada di pasaran. Mulai dari simulasi, eksplorasi, hingga perang fiksi di luar angkasa. Namun, bagaimana jika kamu bisa menikmati gamenya via headset Virtual Reality atau VR? Game baru Ubisoft berikut akan menjadi jawabannya.

Melalui Ubisoft Forward, Ubisoft mengumumkan game terbaru mereka berjudul AGOS: A Game of Space. Game ini hanya akan bisa dijalankan secara eksklusif di perangkat Virtual Reality atau VR, baik Oculus Rift, HTC VIVE, VIVE Cosmos, Valve Index, dan Microsoft Mixed Reality.

AGOS: A Game of Space akan ajak player untuk menjelajahi semesta untuk menemukan planet yang bisa dihuni. Player akan perankan AI yang mengoperasikan pesawat terakhir untuk meninggalkan bumi demi mencari rumah baru bagi penghuninya.

Terdapat sekitar delapan tata surya unik yang bisa dijelajahi dengan paduan animasi fisik video game yang realistis. Player bisa membangun space probe dan mengupgrade pesawatnya. Mereka juga bisa mengumpulkan sumber daya, membuka teknologi baru, dan menghadapi bahaya luar angkasa demi menyelamatkan umat manusia.

AGOS: A Game of Space rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2020 di perangkat Virtual Reality atau VR, baik Oculus Rift, HTC VIVE, VIVE Cosmos, Valve Index, dan Microsoft Mixed Reality.


Baca lebih lanjut tentang AGOS: A Game of Space, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version