[Rumor] Ubisoft akan Membatalkan Roller Champions Setelah Musim Ketiga

Ubisoft akan Membatalkan Roller Champions

Ubisoft Roller Champions – Rumor terbaru menyebut jika Ubisoft saat ini tengah bersiap-siap untuk membatalkan game olahraga terbaru mereka yaitu Roller Champions setelah tiga musim bergulir. Roller Champions sendiri mengalami penurunan jumlah pemain yang sangat besar sejak pertama kali dirilis, dan hal tersebut kemungkinan berkontribusi dalam pembatalannya yang terbilang sangat dini.

Setelah Musim Ketiga, Ubisoft akan Membatalkan Roller Champions

Rumor mengenai pembatalan game tersebut muncul dari mulut Jeff Grubb, salah satu jurnalis situs gaming kenamaan yaitu Giant Bomb, dalam episode terbaru podcast-nya – The Xbox Era. Melalui informasi yang ia dapat dari sebuah sumber, Grubb mengatakan jika pihak developer akan membatalkan game tersebut setelah musim ketiga.

Tidak ada informasi lebih lanjut yang dibagikan memang, namun Grubb melabeli berita tersebut sebagai “breaking news” dan dapat diasumsikan, jika berita tersebut berasal dari klaim sumber yang tidak sembarangan. Ubisoft sendiri hingga kini masih belum berkomentar mengenai kemungkinan dari dibatalkannya game ini.

Saat Ini Jumlah Pemain atau Penonton Roller Champions di Twitch Sangatlah Sedikit

Jumlah Pemain atau Penonton Game Ini di Twitch Sangatlah Sedikit

Turunnya minat atau jumlah pemain Roller Champions bisa dilihat dari jumlah rata-rata penonton di Twitch yang rata-rata hanya berada di kisaran 200 penonton saja. Besar kemungkinkan jika Ubisoft melihat game ini sebagai game merugikan mereka secara finansial sebagai game free-to-play, seperti halnya game mereka yang lain yaitu Hyper Scape yang mereka matikan pada 28 April kemarin.

Jika berakhir benar, pembatalan game ini tidak akan begitu mengejutkan mengingat tak lama ini, Ubisoft juga diketahui baru saja membatalkan pengembangan Splinter Cell VR, Ghost Recon Frontline dan dua game lain yang namanya tidak diketahui, untuk memangkas pengeluaran.

Sumber: VGC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Roller Champions atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version