Ubisoft Akan Rilis Satu Judul Game Baru Disamping Ghost Recon: Wildlands, Watchdogs 2, dan For Honor

Ubersoft VR games

Memasuki Pertengahan tahun, para publisher game AAA biasanya tengah disibukkan dengan persiapan game-game baru yang akan mereka tunjukkan ke khalayak umum nantinya. Beberapa bahkan telah mengambil langkah awal memperkenalkan gamenya, seperti Activision dengan Call of Duty: Infinite Warfare dan EA dengan Battlefield 1. Namun salah satu publisher papan atas, Ubisoft masih belum menunjukkan sedikit teaser terhadap game terbarunya. Salah satu redditor bernama Forestl mendapat sedikit bocoran yang ia ambil dari salah satu slide laporan Ubisoft kepada para investornya.

Dalam gambar yang diambil dari slide tersebut terlihat game-game yang akan Ubisoft rilis antara 2016-2017 yaitu Ghost Recon: Wildlands, Watch Dogs (2), South Park: The Fractured But Whole, For Honor, dan satu game baru yang masih rahasia. Kita tentunya sudah mengetahui mayoritas game-game yang akan dirilis tersebut terlebih Ghost Recon, For Honor, dan South Park telah merilis trailer mereka masing-masing. Dan Watch Dogs 2 yang meskipun belum diumumkan tentunya keberadaannya sudah bisa ditebak. Sedangkan untuk satu judul baru misterius tersebut, sama sekali belum ada bocoran judul apakah itu nantinya. Banyak redditor yang mencoba menebak, namun kebanyakan menebak sebuah sekuel dari judul lama Ubisoft seperti Splinter Cell, Driver, Prince of Persia, ataupun Rayman. Sedangkan dalam gambar di atas, Ubisoft mengatakan bahwa game tersebut merupakan sebuah seri baru.

Tentunya kita hanya bisa menebak-nebak game apakah yang akan dirilis Ubisoft. Dan ada kemungkinan bahwa judul baru tersebut akan diumumkan pada gelaran E3 Juni nanti. Cukup logis apabila Ubisoft membuat game baru ini kejutan untuk para fansnya. Dari game-game yang ada di daftar, game Ubisoft manakah yang kamu tunggu? Apakah For Honor? Ghost Recon? Atau mungkin Watch Dogs 2?

Exit mobile version