[Rumor] Ubisoft Akan Umumkan Kembali Skull and Bones Pada Awal Juli Mendatang

Ubisoft Akan Umumkan Kembali Skull and Bones

Skull and Bones Ubisoft – Pengembangan game bajak laut dari Ubisoft yaitu Skull and Bones, sangat jauh dari kata lancar. Skull and Bones pertama kali diperkenalkan pada 2017 silam, sebelum akhirnya pada 2020, menyusul serangkaian penundaan, Ubisoft mengkonfirmasi jika game tersebut akan dibangun ulang dengan  visi baru. Ubisoft sangat jarang berbicara mengenai Skull and Bones sejak saat itu namun baru-baru ini, muncul laporan yang menyebut jika Ubisoft tengah menyiapkan “pengumuman” untuk Skull and Bones.

Ubisoft akan Umumkan Kembali Skull and Bones Lewat Sebuah Acara

Laporan tersebut datang dari salah seorang insider bernama Tom Henderson yang mengklaim jika ia mendengar bahwa Ubisoft akan mengumumkan kembali Skull and Bones lewat sebuah acara pada awal Juli mendatang. Tidak diketahui apakah acara tersebut merupakan acara yang hanya berfokus pada Skull and Bones atau justru acara besar dengan lebih banyak game-game dari Ubisoft.

Henderson menjelaskan jika pengumuman kembali Skull and Bones akan menghadirkan berbagai informasi kunci menjelang perilisannya. Cuplikan gameplay baru yang memamerkan bagaimana “penampilan” Skull and Bones pasca dibangun ulang nampaknya akan ditampilkan, disamping pengumuman terkait tanggal rilis pasti. Sebelumnya, Ubisoft menyebut jika Skull and Bones akan dirilis diantara akhir 2022 hingga awal 2023.

Skull and Bones Ubisoft Akan Mengutamakan Gameplay Multiplayer Co-op

Akan Mengutamakan Gameplay Multiplayer Co-op

Bagi yang penasaran dengan bagaimana perubahan Skull and Bones dalam beberapa tahun terakhir, laporan terbaru menyebut jika game bajak laut itu akan mengutamakan gameplay multiplayer co-op dengan pendekatan open-world. Skull and Bones disebut-sebut akan membawa “social hub” bertema bajak laut di mana para pemain dapat menerima berbagai jenis misi, mulai dari yang berfokus pada PvP maupun PvE.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan Juli yang hanya tinggal menghitung hari saja, jika laporan itu benar, maka Ubisoft nampaknya akan mengumumkan acara tersebut dalam waktu dekat.

Sumber: Wccftech


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Skull and Bones atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version