Ubisoft Akhirnya Rilis Might & Magic: Era Of Chaos untuk Asia Tenggara dengan Fitur dan Konten Baru

Advertrial Content (launch) 1280 X 720

Nama Might & Magic tentunya menjadi salah satu judul legendaris yang dimiliki oleh Ubisoft untuk genre RPG. Dan setelah sekian lama tidak muncul ke permukaan akhirnya Ubisoft membawa seri baru untuk franchisenya yang berjudul Era Of Chaos. Permainan ini awalnya dirilis 8 bulan yang lalu di wilayah tertentu untuk pasar mobile lewat Google Play Store dan Apple App Store, dan di tahun 2020 ini akhirnya region Asia Tenggara mendapat kesempatan untuk mencicipi sekaligus bernostalgia dengan seri ini.

Game ini sendiri secara resmi diluncurkan pada hari ini, 18 Agustus 2020 sedangkan pra-pendaftarannya sendiri telah dimulai sejak pertengahan Juli lalu. Pemain yang telah melakukan pra-registrasi ini akan menerima Skin Bajak Laut Catherine dan 500 Permata saat mereka memulai permainan hari ini.

 

Seperti yang sudah kami beritakan pada saat masa pra-pendaftaran sebelumnya, Might & Magic: Era Of Chaos ini menawarkan sebuah pengalaman Might & Magic yang sudah banyak diketahui dengan berbagai fitur dan mekanisme baru dari game mobile kekinian yang tentunya familiar untuk para gamer mobile saat ini.

Untuk yang menginginkan kisah lanjutan dari Might & Magic III maka tersedia Solo Campaign yang bisa dimainkan dengan cerita yang berlatar di tanah Erathia. Diluar campaign, masih ada 20 mode permainan lain yang bisa dicoba oleh para pemain. Mulai dari mode PvE single-Player, Mode Spesial, level tambahan Underground.

Kamu bisa berduel dengan pemain lain lewat Arena

Dan untuk para pemain kompetitif juga tersedia mode multi-player yang bisa membuatmu berperang melawan pemain lain lewat Arena (PvP non-real time), Aren Peringkat (PvP real time), Duel antar Champions (Pick & Ban Mode), Turnamen Antar-Server, mode eksplorasi Guild maupun Perang antar Guild.

Ekspansi di Asia Tenggara ini juga menawarkan konten baru seperti Duel of Champions (mode Pick & Ban) dan Turnamen Lintas-server karena ada permintaan yang kuat untuk fitur tersebut di wilayah Asia Tenggara.

Asia Tenggara telah menjadi wilayah yang menarik yang menyukai konten kompetitif. Kami percaya bahwa penambahan fitur-fitur baru ini di samping dukungan dalam bahasa lokal dalam peluncuran ini akan membuat permainan lebih disukai oleh para pemain dan membuat mereka bersemangat. Ini membuka arah baru untuk pengembangan dan operasi langsung dari kelanjutan permainan ini, karena itu akan memungkinkan menciptakan turnamen yang lebih kompetitif dan basis komunitas yang lebih intensif.“ menurut Rebecca Chen, selaku Live Producer Might & Magic®: Era of Chaos dari Ubisoft.

Untuk para pemain baru tidak perlu khawatir karena kalian bisa mendapat informasi terbaru dan bahkan berinteraksi dengan pemain lain lewat Halaman Resmi Facebook dan Discord. Di dalam komunitas tersebut para pemain juga dapat mendapatkan keuntungan dan belajar tentang berbagai tips & trik untuk membangun strategi mereka dengan lebih baik, mulai dari mengumpulkan dan melatih pahlawan atau unit tertentu, berbagai strategi kombinasi keterampilan, hingga bergabung dengan Guild yang berambisi untuk menjadi yang terbaik.

Exit mobile version