Ubisoft Bagikan Akses Map Jepang Gratis untuk Pemilik Game Steep

in

Pemain yang sudah memiliki base game Steep agaknya bisa sedikit berbahagia, karena Ubisoft selaku developer game olahraga salju tersebut tengah berikan akses permanen menuju map Jepang secara gratis.

Akses gratis ini bisa kamu dapatkan di semua platform (PC, PS4 dan Xbox One) melalui in-game store, dan melakukan redeem tiket Jepang yang kini telah berubah menjadi 0 Steep credits. Namun perlu diketahui bahwa klaim terbatas ini hanya berlangsung sampai 17 Juni 2019 pukul 19.00 WIB.



Map Jepang tersebut sebelumnya masuk sebagai bagian dari expansion Road to the Olympics. Menghadirkan 4 region (Daisetsuzan, Hakuba, Zao, dan Sapporo), 26 challenges, 10 feats, 4 mountain stories, 4 snowparks, dan 86 point of interest. Dan perlu diketahui juga bahwa versi gratis ini tidak sertakan event-event terkait menjadi Olympic Champion.

Sumber: Ubisoft


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Steep atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]