Ubisoft Bagikan Anno 1602 Gratis Permanen dalam Waktu Terbatas

anno 1602
Ambil sekarang juga.

Jika ditanya salah satu game city building yang paling unik, maka seri Anno tentu takkan lepas dari benak kalian. Game yang satu ini gabungkan pembangunan dan pengaturan kota lengkap dengan elemen real time strategy dan peperangan. Ia akan masuki seri teranyarnya tahun depan, dan bagi kamu yang belum pernah mencoba gamenya sama sekali, maka mungkin hari ini adalah hari keberuntunganmu. Karena Ubisoft memberikannya dengan percuma.


Sambut ulang tahun ke-20 dari franchise Anno, Ubisoft bagikan seri Anno 1602 gratis permanen tanpa dipungut biaya sepeserpun. Kamu yang ingin mendapatkannya bisa langsung mengunjungi link berikut, klik PC dan login ke akun uPlay-mu, maka gamenya akan otomatis tersimpan di librarymu. Event ini hanya berlangsung hingga tanggal 23 Desember 2018, jadi alangkah lebih baik jika kamu mengambilnya sekarang juga.

Anno 1602 merupakan game pembangunan dan manajemen kota buatan Max Design (sekarang franchisenya ditangani oleh Ubisoft Blue Byte) dengan setting awal modernisasi dunia. Kamu akan dituntut untuk membangun kota, mengatur sumber daya, diplomasi, dan perdagangan. Ia miliki progressive AI yang akan menyesuaikan kecepatan bermainmu.

Berita lain tentang Ubisoft bisa kamu baca melalui link berikut.

Exit mobile version