Ubisoft Banned Massal 1500 Pemain yang Ketahuan “AFK Farming”

3177044 trailer forhonor dev 201714

Cheat dan trik exploitasi memang akan sangat merugikan pemain lain di game multiplayer seperti For Honor. Ubisoft sebagai developer pun terus melawan pengguna kedua hal tersebut agar tetap menjaga komunitas game terjaga.

Dalam aksi mereka melawan pemain curang, Ubisoft telah meng-banned 1500 pemain yang ketahuan menggunakkan trik “AFK farming” – sebuah trik untuk mendapatkan EXP dan loot banyak dengan menipu game berpikir kamu aktif dalam pertarungan disaat kamu tidak melakukan apa-apa sama sekali. Trik ini biasa dilakukan dengan melekatkan karet di analog controller atau bahkan menggunakkan program khusus.

Selain 1500 pemain yang sudah di-banned ini, Ubisoft telah memperingati 4000 pemain lainnya yang ketahuan ingin mencoba trik ini untuk segera berhenti melakukan demikian atau mereka ikut terkena banned.

Untuk kedepannya, jika kamu ketahuan “nakal” di game, kamu akan dikirim email oleh Ubisoft sebagai peringatan pertama atau sebagai informasi berapa lama kamu akan di-banned.

Ubisoft atau lebih tepatnya “For Honor Team” akan terus melacak siapa saja yang ketahuan bermain curang, meskipun jumlah pemain dari game ini tampaknya mulai terus merosot padahal masih tergolong baru dirilis.

 

Exit mobile version