Ubisoft Bantah Keberadaan Assassin’s Creed 1 Remake

Assassin's Creed 1 Remake

Assassin’s Creed 1 Remake – Melalui penyelenggaraan Ubisoft Forward 2022 lalu, developer mengumumkan sejumlah game Assassin’s Creed terbaru. Diantaranya berjudul Mirage yang baru saja pamerkan trailer baru, serta sejumlah game lainnya seperti Codename Red, Codename Hexe dan Codename Jade.

Namun, yang janggal dari beberapa pengumuman tersebut adalah absennya kehadiran Assassin’s Creed 1 Remake. Sebelumnya, kehadiran game remake sudah sering kali dirumorkan, meski tanpa ada informasi yang resmi. Kali ini, Ubisoft pun mengklarifikasi rumor akan keberadaan versi remake dari game pertamanya tersebut.

Ubisoft: “Assassin’s Creed 1 Remake Tidak Ada”

Assassin’s Creed 1 Remake

Kabar sebelumnya menyatakan bahwa Ubisoft tengah menggarap remake dari game pertamanya yang dirumorkan bakal diumumkan tahun ini. Setelah Ubisoft Forward 2022 berlangsung, nyatanya kehadiran game nihil dari sejumlah proyek lainnya.

Dilansir dari Axios, Marc-Alexis Côté selaku produser dari game bergenre open world tersebut membantah kehadiran versi remake dari game pertamanya. Informasi juga kembali diperkuat oleh Jean-Luc Sala selaku art director dalam wawancaranya dengan Eurogamer, yang menyatakan bahwa developer saat ini tengah fokus menggarap Mirage dan memasikan bahwa mereka tidak sedang mengerjakan AC1 remake.

Ubisoft Umumkan Assassin’s Creed Codename Red, Hexe dan Jade

Assassin’s Creed Baru

Meski dibantahnya remake tentu membuat kecewa sejumlah fans, namun sepertinya kekecewaan akan segera terbayarkan dengan diumumkannya 4 game terbarunya. Kehadiran game diumumkan melalui Ubisoft Forward 2022 sekaligus ditampilkan beberapa teaser dan trailer sinematis.

Game pertama akan berjudul Mirage, mengambil latar di Baghdad yang baru saja pamerkan trailer sinematis. game lainnya yakni berjudul Codename Red dengan latar di Jepang. Selanjutnya yaitu Codename Hexe, yang kini masih menjadi game misterius. Hingga yang terakhir berjudul Codename Jade yang siap hadir di platform mobile.

Beberapa game juga akan dinaungi oleh layanan bernama Infinity. Dimana akan mencakup seluruh game bertemakan Assassin baik yang lama maupun baru. layanan tersebut juga akan berlaku sebagai wadah konten-konten terbaru baik berbayar dan juga gratis yang akan terus ditambah seiring waktu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Assassin’s Creed serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version