Ubisoft Batalkan 4 Game Terbarunya

Ubisoft Batalkan 4 Game Terbarunya

Pembatalan sebuah Game untuk rilis merupakan hal yang biasa. Biasanya, pembatalan ini dilakukan untuk meminimalisir resiko kegagalan. Tak terkecuali dengan developer bernama Ubisoft ya.

Serius, nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Ubisoft Batalkan 4 Game Terbarunya

Melansir dari reporter dari Axio bernama Stephen Totilo, telah dikabarkan bahwa Ubisoft batalkan 4 Game terbarunya, yaitu the Splinter Cell VR title, Ghost Recon Frontline dan 2 Game lagi yang belum diumumkan.

2 Game yang dibatalkan pertama kali ini sudah dikembangkan sejak lama. The Splinter Cell VR telah diumumkan oleh developer ini sejak 2020 bersama Assassin’s Creed VR yang direncanakan untuk rilis di Oculus Headset.

Ghost Recon Frontline sebenarnya banyak diminati oleh para penggemar dan telah diumumkan pada tahun 2021 lalu, dimana Game ini akan menjadi Game Battle Royale gratis.

Alasan Ubisoft Batalkan Game

Pembatalan ini bukan tanpa alasan. Ubisoft melihat bahwa terdapat perubahan pasar finansial saat ini. Rainbow Six Siege yang telah hadir selama 7 tahun dibawah naungan developer sudah miliki performa yang sangat tinggi.

Sementara itu, seri Assassin’s Creed sangat diminati oleh para Gamer, apalagi setelah mendapatkan seri generasi selanjutnya yaitu Assassin’s Creed Odyssey dan Assassin’s Creed Valhalla.

Pastinya, akan lebih baik untuk berfokus pada pengembangan Game yang ada dan menambahkan konten – konten terbaru. Tentu saja ini bisa menjadi pro dan kontra bagi para gamer terlebih penggemar seri game buatan developer ini.

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang 2 Game lainnya yang akan dibatalkan developer ini. Pastinya, kita harus menunggu berita kelanjutannya ya.

Nah, itulah berita seputar Ubisoft batalkan 4 Game terbarunya. Menurutmu 2 Game apalagi yang akan mereka batalkan? Apakah nantinya akan ada lagi seri game baru favorit kalian terpaksa harus dibatalkan? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version