Ubisoft Beberkan Informasi New Game Plus Assassin’s Creed Origins

assassins creed origins review

Setelah hampir sebulan lalu Ubisoft mengkonfirmasi bahwa Assassin’s Creed Origins akan mendapatkan update New Game Plus (NG+), hari ini informasi terkait seperti apa nantinya mode game tersebut telah dikeluarkan. Bagi yang belum mengerti apa itu NG+, ini adalah sebuah game mode yang memungkinkan seseorang memulai lagi game dari awal namun dengan cerita yang berbeda.

Untuk dapat memainkan mode ini, cerita utama dari AC Origins harus sudah selesai dimainkan. Ketika Seluruh quest dan cerita utama sudah ditamatkan, pemain dapat menjumpai game mode ini di menu utama.

Apa yang tersedia dan tidak tersedia dalam NG+?

Equipment yang telah didapatkan di mode utama AC Origins seperti senjata, pakaian, dan juga mounts masih dapat diakses dalam NG+. tidak hanya itu, level pemain, ability, XP,crafting status, dan juga inventory juga masih dapat diakses.

Akan tetapi beberapa hal seperti target, item yang didapatkan dalam quest, Papyri dan juga senjata rahasia yang didapatkan sebelumnya tidak dapat diakses dalam NG+. Peta dan lokasi juga akan kembali sepserti semula. Penglihatan Senu, si elang yang dapat dikendalikan dalam cerita utama juga tidak akan secara langsung bisa diakses dalam NG+.

Difficulty dan reward

Dengan apa yang telah pemain rasakan di game mode utama, maka pemain akan ditantang dengan difficulty yang lebih sulit. Pilihan difficulty masih sama, yaitu easy, normal, hard, dan nightmare. Akan tetapi Ubisoft meng-upgrade itu semua dan menjadikan easy setara normal, normal setara hard, dan hard setara nightmare.

Ubisoft juga menyiapkan sebuah reward yang mereka klaim sangat istimewa. Reward tersebut bisa didapatkan ketika NG+ telah berhasil diselesaikan. Terkait apa reward yang akan pemain dapatkan, Ubisoft membiarkan hal ini menjadi sebuah ‘kejutan’

Perilisan

NG+ ini dirilis 20 Februari 2018. Bersamaan dengan hal itu, Discovery Tour Mode juga dikeluarkan untuk AC Origins. Mengenai Discovery Tour Mode, ini adalah mode game yang memungkinkan untuk pemain menjelajah mesir tanpa diganggu quest dan juga pertempuran. Jadi dalam Discovery Tour Mode, pemain akan menjelajah lebih dalam seperti apa mesir pada waktu itu dan mendapatkan banyak informasi yang relevan dengan sejarah. Persis seperti ketika berada di dalam museum.

Exit mobile version