Ubisoft Bekerjasama dengan Acer Predator untuk Season X Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Pro League

in , , ,
Kali ini Ubisoft bekerjasama dengan Acer Predator.

Tak hanya hadirkan banyak tim profesional yang siap untuk bersaing setiap saat, turnamen Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Pro League selalu hadirkan brand komputer terkemuka demi mendukung kelancaran pertandingannya. Jika tahun lalu Ubisoft bekerjasama dengan Lenovo Legion, season X turnamennya kali ini mereka mengusung divisi gaming dari Acer yakni Predator.


Turnamen yang pertamakali diadakan di kawasan Asia kali ini akan hadirkan PC dan monitor resmi dari Acer Predator untuk periode bulan Juni 2019 hingga November tahun 2020. Acer akan berikan komponennya untuk Liga dan Major. Beberapa unit desktop PC Predator, laptop, dan monitor akan disediakan untuk pemanasan dan pertandingan offline.

Kerjasama ini juga buahkan co-branding dan promosi serta ajakan bagi para fans untuk mengikuti kontes giveaway global berhadiah in-game item dengan menyelesaikan beberapa challenge yang disediakan. Kamu bisa menonton matchnya melalui livestream dan mengikuti Rainbow Six esports dan Acer Predator melalui media sosial yang mereka sediakan untuk mengetahui informasi teranyar dari kompetisinya.

Associate Vice President, Product Marketing and Planning dari Acer Inc. Vincent Lin mengatakan bahwa bekerjasama dengan Ubisoft berikan kesempatan baru bagi mereka untuk mempromosikan dan memperluas sayap esports ke seluruh dunia. Ia yakin dengan Predator, para player bisa menikmati gamenya dengan sangat baik.

Sementara Senior Vice President Sales and Marketing Ubisoft EMEA, Geoffroy Sardin yakin bahwa kerjasama mereka bisa memberikan rasa percaya diri perusahaan asal Perancis tersebut untuk masa kini dan masa depan demi terciptanya wadah esports Rainbow Six yang lebih dewasa.

Liga profesional ini akan miliki beberapa aturan baru, mulai dari pertandingan dalam dua hari seminggu di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Amerika Latin, update map, penghilangan auto-relegation, hingga peningkatan hadiah hingga US$626,000. Detil selengkapnya bisa kamu baca melalui link berikut.

Baca terus berita tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege agar kamu tetap update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]