Ubisoft Belum Berminat Menaruh Franchise Game Assasin’s Creed Ke Nintendo Switch

ubisoft new 2017 logo 2400.0

Memang cukup mengagumkan bagaimana kisah kesuksesan Nintendo Switch dalam beberapa bulan kebelakang. Bisa dibilang Nintendo Switch adalah konsol rilisan Nintendo tersukses yang ada sampai sekarang. Desainnya yang unik, tampilannya yang menarik dan juga kemampuan konsolnya yang tak tanggung-tanggung membuat banyak developer games dengan yakin menaruh gamenya kedalam konsol ini.

Sebut saja nama-nama developer terkenal seperti EA, yang memang berencana untuk mulai memasukkan seluruh gamenya yang sedang dalam pengerjaan menuju konsol anyar dari Nintendo ini. Tapi nampaknya akan menjadi persoalan yang berbeda jika kita meninjau Ubisoft dan salah satu franchise game tersukses mereka, yaitu Assasin’s Creed.

Dalam suatu kesempatan wawancara, Ashraf Ismail yang memang menjadi salah satu direktor utama dalam urusan game Assasin’s Creed ini menyampaikan rencananya mengenai bagaimana Assasin’s Creed Origins akan dirilis dimana saja. Ia menyatakan bahwa Xbox One, Xbox One X, PS4, PS4 Pro, dan PC pastinya sudah siap untuk mendapatkan serial Assasin’s Creed terbaru ini.

Saat ditanya dengan keputusannya untuk tidak merilis game terbarunya ini kedalam Nintendo Switch, ia hanya berpendapat bahwa memang dari awal tidak ada rencana dari tim mereka untuk merilis game Assasin’s Creed Origins menuju konsol yang satu itu. Sayangnya, jawaban tersebut tidak disertai dengan alasan yang cukup jelas.

Tapi, melihat ekspansi Ubisoft yang mulai merambah Nintendo Switch melalui beberapa game barunya seperti Monopoly dan Mario & Rabbids yang bisa dibilang cukup diminati oleh pasarnya. Tak menutup kemungkinan Ubisoft kedepannya mungkin bisa memikirkan melebarkan Assasin’s Creed menuju konsol Nintendo Switch untuk serial lanjutannya nanti.

Kalau dari kalian, apakah kalian berharap Assasin’s Creed akan hadir di Nintendo Switch ? Atau kalau tidak, kenapa ? Yuk kita bahas dikolom komentar dibawah!


Source

Exit mobile version