Ubisoft Berencana Merilis Lebih Banyak Game Lagi di Nintendo Switch

maxresdefault 11

Semenjak dirlis bulan Maret lalu, Nintendo Switch nampaknya masih tetap menjadi salah satu konsol idaman para gamer dunia. Fiturnya yang lengkap, ukurannya yang tidak terlalu besar dan juga mudah untuk dibawa kemana saja mungkin menjadi alasan konsol ini cukup laris di seluruh dunia. Pastinya hal ini takkan disia-siakan para developer game dunia.

Salah satunya adalah Ubisoft yang nampaknya sudah memberikan kode jelas tentang projek mereka kedepannya untuk konsol Nintendo Switch. Dalam sebuah acara Ubisoft bersama para investornya, CEO Ubisoft Yves Guillemot menyatakan bahwa kedepannya Ubisoft akan merilis beberapa judul game lainnya menuju Nintendo Switch kedepannya.

Mario + Rabbids Kingdom Battle, Just Dance 18, Rayman Legendss: Definitive Edition, Steep dan Monopoly adalah beberapa game yang sudah dirilis Ubisoft menuju Nintendo Switch tahun ini. Tak melupakan beberapa game lainnya yang sudah dalam tahap akhir pengerjaan Ubisoft untuk menuju Nintendo Switch juga pada nantinya.

Kira-kira game apa yang mungkin dibawa oleh Ubisoft ke Nintendo Switch di akhir tahun ini ya ? Kalo mimin sih cukup berharap Assasin’s Creed series bisa masuk kedalam konsol Nintendo Switch kedepannya, Mengingat Assasin’s Creed: Origins sudah hampir dipastikan tidak akan memasuki konsol tersebut.

Exit mobile version