Ubisoft Berencana Rilis Tiga Game AAA Hingga Tahun 2020

UBISOFT
Apa saja gamenya?

Tahun 2018 kemarin, sepertinya menjadi tahun yang cukup biasa untuk Ubisoft secara umum berkat masih banyaknya game AAA yang sedang mereka kerjakan dan harus dicover oleh beberapa game tahunan seperti Assassin’s Creed Odyssey dan salah satu game ambisius mereka, Far Cry 5. Namun sepertinya mereka berencana untuk rilis lebih banyak game AAA hingga tahun 2020 mendatang.

Dilansir GameInformer, melalui laporan keuangannya tanggal 14 Februari kemarin, Ubisoft mengatakan bahwa saat ini mereka tengah kerjakan beberapa game AAA yang harus dirilis sebelum tahun fiskal 2019 berakhir, yakni bulan Maret 2020. Mereka menjelaskan secara spesifik bahwa terdapat tiga game AAA yang akan dirilis dan atau mungkin empat game jika semuanya berjalan dengan baik.

Seperti biasa, mereka tentu akan terus merilis seri Assassin’s Creed dan Far Cry, jadi rasanya aman apabila diasumsikan bahwa mereka akan merilis dua tipe game tersebut di masa mendatang. Game lain yang jadi kemungkinan terbesar adalah Beyond Good and Evil 2 yang super ambisius dari Ubisoft Montpellier. Namun jika dilihat dari betapa besar dunia dan ambisinya, rasanya tak mungkin apabila ia akan dirilis tahun 2020 mendatang. Jadi, alangkah lebih baik kita tunggu saja kabar baik dari Ubisoft dengan lakukan bookmark laman berikut.

Exit mobile version