Ubisoft Berikan Refund kepada Gamer yang Membeli Assassin’s Creed Unity Tak Lama Sebelum Digratiskan

in ,

Berduka akan tragedi kebakaran Notre-Dame yang menjadi salah satu gedung paling historik di Paris, Ubisoft telah membantu proses restorasi katedral tersebut lewat donasi uang serta bantuan lewat model 3D gedung yang ada di Assassin’s Creed Unity sebagai referensi pembangunan ulang. Disisi lain, mereka juga menggratiskan game keluaran 2014 tersebut untuk seluruh gamer PC agar dapat merasakan langsung representasi akurat mereka akan katedral bersejarah tersebut.

Tentunya promo gratis ini membuat beberapa orang merasa rugi, khususnya mereka yang membeli game tersebut tak jauh sebelum digratiskan. Oleh karena itu, Ubisoft kembali bersifat baik kepada fans mereka dan akan tawarkan refund untuk tiap pembelian dengan timing yang buruk tersebut.

Dilansir dair PCgamesn, Ubisoft akan kembalikan uang gamer yang membeli game tersebut mulai dari tanggal 15 kemarin. Refund ini dikhususkan untuk mereka yang membeli versi Uplay langsung, untuk mereka yang membeli versi Steam atau website third-party lainnya, Ubisoft tidak dapat mengembalikan uang mereka karena masalah teknis.

Kamu bahkan tidak perlu melakukan proses pengajuan untuk dapatkan refund tersebut. Apabila kamu termasuk orang yang membeli game ini sebelum promo gratis, ubisoft akan berikan pesan email langsung kepadamu untuk seluruh detil akan refund ini. Perusahaan ini belum mengkonfirmasi akan dalam bentuk apa uang refund yang diberikan, tetapi kemungkinan besar akan dalam bentu uang digital untuk store mereka.

Bagi kamu yang belum mengambil promo gratis Assassin’s Creed Unity ini, maka saatnya untuk mengambilnya karena waktu yang diberikan sangatlah terbatas yaitu hingga 25 April nanti.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.