Ubisoft Daftarkan Watch Dogs Baru, Siap Lanjutkan Seri Ketiga?

watch dogs 2 ps4 issues
Watch Dogs baru didaftarkan merk dagang baru?

Sempat tersebar rumor akan kehadirannya, game open world ala GTA dengan elemen hack Watch Dogs rupanya memang tak terhenti di seri keduanya saja. Sebuah hal yang diamini oleh Ubisoft hari ini.


Menurut laporan ComicBook, seorang YouTuber bernama SkullziTV menemukan bahwa Ubisoft tengah mendaftarkan merk dagang Watch Dogs saat melakukan livestream. Ia mengatakan bahwa kemungkinan ini merupakan pengajuan baru dan tak ada hubungannya dengan merk dagang franchise yang telah dimiliki Ubisoft tersebut. Ia percaya bahwa pengajuan baru tersebut memungkinkan Ubisoft untuk merilis Watch Dogs 3 untuk console next gen yang sampai saat ini belum diumumkan oleh Sony maupun Microsoft.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Kabar tentang Watch Dogs 3 bukan hal baru lagi, akhir tahun yang lalu, aplikasi asisten smartphone, “Sam” milik Ubisoft yang baru saja dirilis mengatakan bahwa game tersebut belum selesai dikerjakan. Meskipun Ubisoft masih bungkam akan hal tersebut, namun tak berhenti untuk menggoda para fans untuk berspekulasi. Seperti apa jadinya? Kamu bisa mendapatkan informasi teranyar tentangnya melalui link berikut.

Exit mobile version