Ubisoft dan Epic Games akan Cegah The Division 2 PC Dijual di Toko Lain Setelah Rilis

division2
Selain Uplay dan Epic Games Store.

Perbaikan mungkin merupakan kata yang tepat untuk representasikan Tom Clancy’s The Division 2. Setelah berbagai kontroversi di seri pertamanya, Ubisoft dan Massive Entertainment mencoba perbaiki gamenya dengan sekuel baru. Namun sayang, ia takkan hadir di Steam untuk versi PC dan hanya akan dirilis di Epic Games Store dan Uplay. Ironisnya, hanya kedua toko online resmi tersebut yang akan dapatkan versi digitalnya saja setelah gamenya rilis.

Menurut pernyataan toko online Gamesplanet yang juga menjual versi pre-ordernya, Epic Games dan Ubisoft takkan perbolehkan toko digital lain untuk menjual key versi PC The Division 2 setelah gamenya dirilis. Gamenya saat ini bisa dipre-order melalui Gamesplanet dan toko digital lain selain Epic Games Store dan Uplay bagi kamu yang tertarik untuk membelinya.

Langkah ini tentunya dilakukan agar tak banyak penjual nakal di luar sana yang menjual gamenya dengan harga yang lebih murah. Mengingat adanya kontrak eksklusif oleh Ubisoft dan Epic Games Store.

Tom Clancy’s The Division 2 akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti perkembangannya melalui link berikut.

Exit mobile version