Ubisoft Diam-Diam Buat Akun Twitter Prince of Persia?

in
Prince Of Persia Creator New Game Ubisoft 0
Apakah sebentar lagi Prince of Persia baru akan diumumkan?

Dengan pengumuman bahwa Ubisoft akan hadirkan event pengganti E3 2020 melalui Ubisoft Forward yang dilaksanakan awal Juli. Beberapa fans mulai menerka apa saja yang akan mereka umumkan selain game yang telah diumumkan. Namun sepertinya sebentar lagi publisher sekaligus developer asal Perancis tersebut akan kembalikan franchise terkenalnya.

Setidaknya itulah pertanda yang ditemukan oleh salah satu user reddit bernama NayamAmarshe. Ia menemukan akun Twitter dengan username @PrinceofPersia yang saat ini tengah diprivate tanpa follower dan tidak tengah lakukan follow akun manapun.

Prince Of Persia2Sekilas, akun yang dibuat bulan Mei 2020 tersebut bisa saja hanya ulah usil seseorang untuk memberikan harapan palsu bagi para fansnya. Karena jika username PrinceOfPersia bisa digunakan, maka siapapun akan bisa membuatnya. Namun ketika NayamAmarshe mencoba mengecek melalui fitur lupa password di Twitter, ia menemukan sesuatu yang sebaliknya.

Hal ini karena NayamAmarshe menemukan bahwa e-mail recovery passwordnya nampak terhubung dengan domain Ubisoft, pemilik franchise Prince of Persia. Seperti yang bisa dilihat melalui gambar di bawah (yang kami tangkap sendiri) terlihat bahwa meskipun nama dan domain emailnya disensor demi menjaga keamanan masing-masing user Twitter, namun huruf yang tersusun di domainnya cukup untuk membentuk kata “Ubisoft”. Indikasikan bahwa mereka tengah kembangkan game Prince of Persia baru.

Prince Of PersiaTentunya berita ini tak perlu ditanggapi dengan serius. Karena bisa saja seseorang membuat nama domain dengan tujuh huruf yang diawali dengan huruf “u” di depannya. Meskipun begitu, fenomena membuat akun Twitter baru untuk franchise game bukan sesuatu yang baru bagi beberapa publisher demi mempromosikan game barunya.

Bagaimana menurutmu? Apakah sudah saatnya Ubisoft kembalikan franchise Prince of Persia dalam waktu dekat mengingat console next-gen akan segera muncul ke permukaan?


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]